Rifan Financindo Berjangka
- Di ulang tahun ke-25, PT Insera Sena meluncurkan logo baru sepeda
Polygon yang dianggap mencerminkan semangat baru. Logo baru ini
diharapkan membuat Polygon mampu bersaing di pasar dunia.
Peluncuran logo baru itu dilakukan dalam gala diner di Hotel Ambarukmo Yogyakarta, Selasa (21/10/2014) malam.
Peluncuran dilakukan langsung oleh CEO Insera Sena Soejanto Widjaja.
Hadir juga jajaran pimpinan lain diantaranya Direktur Marketing Ronny
Liyanto, GM Publik Relation and Communications Peter Mulyadi, Manager
Produk Harry Rusli, dan para rekanan dari dalam dan luar negeri.
Peter mengatakan, logo baru itu didesain dengan serius. Logo tersebut
dinilai melambangkan konsistensi pada penerapan empat pilar prinsip
yang selalu dipegang Polygon, yakni penggunaan teknologi terbaru di
dunia sepeda, mengedepankan kualitas material, konsisten memperhatikan
detail dan kerapian, dan memberikan terbaik dalam after sales service.
"Logonya seperti baut. Spirit teknikal muncul. Logo baru ini akan
menjadi semangat baru untuk memberi yang terbaik untuk para pencinta
sepeda," ucap Peter.
Logo baru ini sebenarnya sudah dipasang dalam produksi sepeda tahun ini. Di sepeda tertentu, logo dibuat timbul.
Sumber : Kompas
Tidak ada komentar :
Posting Komentar